FOLLOW US:


Ronaldo Masih Sesalkan Absennya Barca di Malam Gala

10-01-2017 20:17

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Masih Sesalkan Absennya Barca di Malam Gala
Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, Cristiano Jr. © AFP

Bola.net - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih menyesalkan mengapa para pemain Barcelona tidak hadir dalam malam gala penganugerahan The Best FIFA. Ronaldo sebenarnya sangat berharap Barca hadir pada gelaran ini.

Barca memang memutuskan untuk tidak mengirim para pemain pemain mereka di malam gala The Best FIFA. Mereka beralasan bahwa pemain sedang fokus untuk pertandingan melawan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey.

"Saya hanya bisa berkata bahwa sebenarnya saya ingin mereka berada disana. Itu akan membuat gala bahkan menjadi lebih indah," ucap Ronaldo kepada El Partidazo.

Pada malam gala yang digelar di Zurich, Swiss, Ronaldo akhirnya dinobatkan sebagai peraih The Best FIFA Men's Best Player 2016. Ronaldo sukses mengalahkan jagoan Barca, Lionel Messi dan juga bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Meski menyesalkan absennya para pemain Barca, hal tersebut tidak sampai merusak kebahagiaan Ronaldo pada malam tersebut. Ia tetap menikmati gelar yang didapatkan.

"Saya tidak merasa sedih karena saya tidak bisa sedih setelah memenangkan piala," tandas pemain asal Portugal ini. (elm/asa)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -