Ronaldo: Tiga Tahun Yang Luar Biasa

14-05-2012 09:00

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Tiga Tahun Yang Luar Biasa
Ronaldo dan kawan-kawan dalam perayaan juara La Liga AFP

Bola.net - Pepe, Marcelo serta Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraan mereka usai membawa Real Madrid mengakhiri musim ini secara luar biasa, yaitu sebagai juara La Liga dengan rekor 100 poin.

100 Poin itu diwujudkan Los Blancos dengan memenangi pertandingan penutup musim melawan Real Mallorca dengan skor 4-1, Senin (15/4), di Santiago Bernabeu.

"Bisa berlatih bersama rekan-rekan setim dan menjadi bagian dari keluarga besar Madridista adalah sebuah kehormatan bagi saya. Semoga kami bisa merayakan lebih banyak gelar lagi di stadion ini," tutur Pepe.

"Saya sangat senang. Kami berniat menjaga performa musim depan agar bisa merayakan saat-saat seperti ini lagi bersama para fans. Rekor 100 poin itu sungguh membanggakan," ujar Marcelo.

"Ini merupakan momen yang hebat. Tiga tahun bersama kalian (para fans) yang selalu memberi dukungan penuh sungguh luar biasa. Semua jadi lebih mudah berkat kalian. Kemenangan ini untuk kita semua," papar Ronaldo.

Tidak hanya Madrid yang mencetak rekor dengan melewati catatan 99 poin Barcelona musim 2009/10, tapi Ronaldo juga punya prestasi sendiri. Satu golnya ke gawang Mallorca membuatnya jadi pemain pertama yang berhasil membobol gawang semua tim La Liga dalam satu musim. (rm/gia)

LIGA SPANYOL - Review: Madrid Tutup Musim Dengan 100 Poin 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -