Rosell: Mourinho Harus Dihukum

27-06-2012 06:20

 | Tito Vilanova



Rosell: Mourinho Harus Dihukum
Rosell minta tak ada pencabutan hukuman © AFP

Bola.net - Kubu Barcelona FC lewat sekretaris klub Toni Freixa sudah menyatakan penolakan mereka atas ampunan yang diberikan untuk laga Piala Super Spanyol. Kini Presiden Barca Sandro Rosell juga menyuarakan penolakannya.

"Kami tidak setuju jika tindak kekerasan kepada pelatih kami (Tito Vilanova) dibiarkan begitu saja. Kami tak akan membiarkannya. Kami adalah klub yang mengedepankan perbuatan ketimbang kata-kata, dan kami akan memilih mekanisme legal untuk mempertahankan diri kami.'

"Pelatih kami adalah korban dari tindakan Jose Mourinho. Mungkin banyak orang yang mulai melupakan hal itu. Saya rasa membiarkan semua pelanggaran ini tanpa hukuman merupakan hal yang salah. Apalagi jika semua orang diperlakukan sama."

"Saat ini pencabutan hukuman itu masih berupa rumor, Federasi masih belum mengkonfirmasi hal itu. Tapi jika memang benar akan ada pencabutan hukuman, kami akan melakukan tindakan hukum."

"Jika pada akhirnya kami tidak bisa melakukan apa-apa, kami akan mengajukan komplain resmi."

Pencabutan hukuman itu dikemukakan oleh Jose Maria Vilar, Presiden Sepakbola Spanyol. Vilar punya hak untuk menentukan banyak hal dalam persepakbolaan Spanyol. Rosell kecewa karena satu orang saja bisa membuat keputusan tanpa harus berdiskusi dengan siapa pun.

"Federasi harus merevisi aturan mereka. Saya rasa tidak benar jika satu orang bisa membuat keputusan tanpa mempertimbangkan pendapat orang lain. Tidak memberi hukuman kepada Pepe karena menginjak Lionel Messi adalah skandal," pungkasnya tegas. (as/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -