Santi Cazorla: Spirit Athena

15-04-2009 17:19


Santi Cazorla
Santi Cazorla

Bola.net - Gelandang Villareal, Santi Cazorla memperingatkan Arsenal bahwa klub London itu akan menemui masalah yang besar bila bermain bertahan pada pertandingan leg ke dua babak perempat final Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama pekan lalu di kandang Villareal, Stadion El Madrigal, Arsenal sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Cazorla yang tidak bisa bermain karena cedera engkel hingga akhir musim tetap optimis rekan-rekannya mampu menyingkirkan Arsenal dan lolos ke semi final.

Hanya saja, Cazorla mengkhawatirkan lini tengah The Yellow Submarines -julukan Villareal- yang selain tidak diperkuat dirinya, juga akan ditinggalkan pemain pilar Marcos Senna karena cedera. Senna adalah pencetak gol Villareal pada pertemuan pertama, sebelum disamakan oleh Emanuel Adebayor.

"Sangat menyedihkan aku tidak bisa bermain pada pertandingan ini karena cedera saat melawan Almeria di kompetisi domestik," ujar Cazorla kepada Setanta.

""Setelah hasil imbang pada leg pertama, aku percaya permainan masih tetap terbuka dan akan tercipta banyak gol," tambah pemain andalan Spanyol di Piala Eropa 2008 itu.

"Mereka (Arsenal) memang memiliki keuntungan dengan bermain di kandang, tapi apa yang kami perlihatkan sewaktu di Athena (melawan Panathinaikos di babak 16 besar), menunjukkan kami bisa mencetak gol tandang dan memenangkan pertandingan,"

"Cedera yang dialami Marcos Senna mungkin akan menambah berat tugas kami, tetapi kami harus tetap optimis dan pemain pergi ke London dengan semangat tinggi,"

"Ini adalah pertandingan terbesar kami musim ini dan kami tidak sabar untuk menunggu. Kami akan memberikan segalanya di lapangan dan kami akan melakukannya mulai menit pertama," pungkas Cazorla. (set/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -