Simeone: Gelar Liga Europa Beri Kami Kepercayaan Diri

27-05-2012 17:35


Simeone: Gelar Liga Europa Beri Kami Kepercayaan Diri
Diego Simeone yakin timnya berada di jalur yang tepat AFP

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone percaya bahwa timnya saat ini telah membuat pondasi yang kuat sejak paruh musim kompetisi musim ini.

Pada awal musim, Los Rojiblancos memang mengalami masa-masa sulit sampai pelatih Diego Simeone datang menggantikan Gregorio Manzano dan merubah garis nasib Atletico Madrid sejak Desember tahun lalu.

Di bawah kendali Simeone, Atletico berhasil melanjutkan laga di La Liga dengan gemilang dan berhasil finish di peringkat 5 di akhir musim serta meraih gelar Liga Europa setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0.

Di tangan Simeone, Atletico menjelma menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan. Tercatat hanya lima kalih Los Rojiblancos mengalami kekalahan semenjak pelatih asal Argentina tersebut memegang kendali.

"Keseimbangan pada musim ini berjalan positif karena tim telah menemukan identitas dan kompetitif," ujar Simeone kepada Marca.

"Kami telah memenangkan gelar penting ketika meraih juara Liga Europa dan itu memberikan kepercayaan diri untuk berbuat lebih baik."

"Ini memberikan kekuatan bagi kami untuk terus membangun tim."  (espn/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -