Soldado Berharap Pensiun di Valencia

30-06-2012 00:01

 | Roberto Soldado



Soldado Berharap Pensiun di Valencia
Soldado ingin akhiri karier di Valencia. AFP

Bola.net - Striker Valencia FC Roberto Soldado mengaku gembira dengan perpanjangan kontraknya di Valencia dan berharap dapat mengakhiri karier di Mestalla.

Baru-baru ini Soldado memang telah menandatangani kontrak lanjutan bersama Valencia dengan durasi lima tahun ke depan. Hal tersebut juga menjawab pertanyaan seputar masa depannya.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut didatangkan oleh Valencia dari Getafe pada 2010 lalu dengan harga 10 juta euro. Penampilan mengesankan bersama Valencia membuatnya banyak dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Musim lalu ia mengemas total 27 gol bagi Valencia di semua kompetisi. Kini ia telah menegaskan komitmennya bersama Valencia dan berencana pensiun di klub tersebut.

"Ini adalah sebuah mimpi yang terus tumbuh," ujar Soldado pasca kesepakatan kontraknya.

"Saya ingin berterima kasih pada rekan setim, klub dan pendukung. Saya ingin pensiun di Valencia FC."

"Sungguh sebuah kehormatan besar bisa bermain di sini. Saya harus membuktikan hasil perpanjangan kontrak ini setiap hari dan itu dimulai dari sekarang. Saya tidak pernah mendengarkan penawaran klub mana pun dan saya tidak pernah menyetujuinya, karena saya ingin tetap di sini."

"Tim ini layak untuk bermain di laga final dan memenangkannya. Para pemain, klub dan pendukung layak mendapatkannya. Kami akan bertanding untuk mendapatkan trofi." (sw/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -