FOLLOW US:


Srna: Kovacic Akan Lebih Hebat dari Modric

08-02-2017 11:00

 | Darijo Srna

Srna: Kovacic Akan Lebih Hebat dari Modric
Mateo Kovacic © Corbis Sport

Bola.net - Mantan kapten Kroasia, Darijo Srna, mengatakan bahwa talenta luar biasa yang dimiliki oleh Mateo Kovacic akan membuatnya melewati rekannya di Real Madrid, Luka Modric sebagai gelandang terbaik dunia.

Kovacic, yang kini berusia 22 tahun, sudah menjadi bagian dari Madrid sejak bergabung dari Inter Milan dengan harga 30 juta euro di musim panas 2015 - namun ia baru bermain reguler musim ini dan tampil impresif ketika mencetak gol perdananya di La Liga, kala tim menang 3-0 atas Real Sociedad.

Berbicara pada Marca usai menjalani kamp latihan musim dingin Shakhtar di La Manga, Srna, mengatakan bahwa Kovacic sudah mengalami banyak perkembangan meski hanya dalam waktu singkat.

Luka Modric



"Saya yakin bahwa Kovacic akan melewati Modric, mengingat ia punya talenta yang luar biasa," tutur Srna.

"Saya mengaguminya. Meski dia sudah banyak berkembang, kita masih belum melihat semua yang bisa ia berikan. Namun ia akan melakukannya. Dialah masa depan Madrid. Dia membutuhkan waktu mengingat ia hanya melewati tiga tahun sebelum meninggalkan Dinamo Zagreb, bergabung dengan Inter, dan akhirnya mendarat di Madrid."

Madrid akan bermain melawan Osasuna di laga lanjutan la Liga pada 11 Februari. (espn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -