Sudutkan Bale, Zlatan Dikecam Zidane

15-09-2013 13:03

 | Zinedine Zidane

Sudutkan Bale, Zlatan Dikecam Zidane
Zidane kecam Zlatan. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan komentar Zlatan Ibrahimovic tentang Gareth Bale. Zlatan memang pernah mengatakan bahwa Bale akan mendapat tekanan besar dengan harganya yang sangat tinggi.

Zlatan membandingkan Bale dengan Zidane. Ketika baru dibeli dari Juventus, Zidane tidak serta-merta menjadi idola seluruh Madridista. Ia sempat mendapat ejekan dari sebagian fans karena harganya yang saat itu merupakan yang termahal di dunia.

Zidane membantah argumen Zlatan karena menganggap bahwa Bale tak ikut menentukan harganya. Bale hanya ingin bermain bagi klub yang diinginkannya.

"Saya kecewa dengan komentar Zlatan tentang Bale yang akan berada dalam tekanan. Zlatan sudah empat kali menjalani transfer dengan nilai besar, dia pasti tahu bahwa seorang pemain tak mengendalikan harganya sendiri. Hanya karena Zlatan kesulitan di Spanyol, bukan berarti Gareth juga akan gagal," tukas Zidane seperti dikutip Metro.

Bale sendiri sudah menjalani debutnya bagi Madrid dalam laga melawan Villarreal. Ia mencetak satu gol dalam pertandingan itu. (mtr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -