FOLLOW US:


Tinggalkan Madrid, Odegaard Resmi Pindah ke Heerenveen

10-01-2017 17:45

 | Martin Odegaard

Tinggalkan Madrid, Odegaard Resmi Pindah ke Heerenveen
Martin Odegaard © AFP

Bola.net - Calon superstar sepakbola di masa depan, Martin Odegaard, hari Selasa (10/01) ini telah resmi meninggalkan Real Madrid dan gabung dengan klub asal Belanda, Heerenveen.

Pemain Norwegia ini sudah berusia 18 tahun, dan sudah menimba ilmu di Madrid sejak Januari 2015 lalu. Sayangnya ia belum dianggap layak masuk dalam skuat inti asuhan Zinedine Zidane di Bernabeu.

Zidane kabarnya siap melepas Odegaard agar sang pemain mendapat lebih banyak kesempatan bermain di masa mendatang. Kesempatan itu pun langsung disambar oleh klub asal Belanda, Heerenven.

Mereka akhirnya resmi mendapatkan servis Odegaard dari Madrid, namun dengan status pinjaman saja. Meski demikian tak ada kabar pasti berapa lama ia akan dipinjamkan ke tim asuhan Jurgen Streppel tersebut.



Di sisi lain, Odegaard juga menyambut baik transfer tersebut. Sebab ia memang membutuhkan menit bermain demi mengasah performanya.



"Transfer ini demi perkembangan saya ini adalah keputusan terbaik."

Menurut penuturan Odegaard, ia mau pindah ke Heerenveen berkat bujukan Morten Thorsby. Ia adalah gelandang muda Norwegia berusia 20 tahun yang sudah lebih dahulu bermain di klub tersebut.



"Morten Thorsby adalah teman baik saya dan ia mengatakan hal-hal bagus tentang klub ini," terang Odegaard. (twt/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -