Transfer Higuain ke Juve Tergantung Suarez dan PSG

13-06-2013 12:45

 | Gonzalo Higuain

Transfer Higuain ke Juve Tergantung Suarez dan PSG
Gonzalo Higuain. © AFP

Bola.net - Real Madrid dan Juventus kabarnya telah mencapai kesepakatan dalam kepindahan Gonzalo Higuain. Namun finalisasi transfer tersebut terganjal oleh satu faktor eksternal, yaitu status Luis Suarez dan Carlo Ancelotti.

Dilaporkan oleh AS, Carlo Ancelotti yang disinyalir hanya tinggal hitungan hari untuk diumumkan menjadi entrenador Madrid meminta agar Higuain tidak dilepas oleh pihak klub sebelum Suarez dipastikan bergabung ke Santiago Bernabeu.

Saga transfer ini semakin rumit karena Florentino Perez dikabarkan baru mau merampungkan pembelian Suarez apabila Madrid telah memiliki pelatih kepala yang jelas, sementara di saat yang sama Ancelotti sebagai kandidat terkuat masih digandoli oleh klub lamanya, PSG.

El Pistolero sendiri sudah secara terang-terangan menyatakan preferensinya untuk bergabung dengan Los Blancos. Begitu juga El Pipita yang menegaskan dirinya akan hengkang dari Spanyol dan antusias untuk bermain di Turin.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Real Madrid telah sepakat dengan tawaran 22 juta Euro yang dipecah dalam 5 kali pembayaran oleh Juventus. Higuain juga kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Bianconeri.

Bisa dibilang, kunci dari transfer beruntun ini ada di tangan PSG. Begitu Ancelotti dilepas dan resmi hijrah ke Madrid, maka serangkaian saga transfer lain juga akan menemukan titik terang. (as/gds/mri)

Baca Juga:

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -