Trezeguet Tidak Menyesal Pindah ke Hercules

10-05-2011 19:30

 | David Trezeguet



David Trezeguet  AFP
David Trezeguet AFP

Bola.net - Striker Hercules, David Trezeguet menyatakan dirinya tidak menyesali keputusannya untuk berseragam Hercules di awal musim. Sekalipun kini klubnya sedang terancam terdegradasi ke Segunda Division.

Trezegol lantas menyebutkan bahwa kekalahan di partai Final Piala Dunia 2006 melawan Italia adalah kekecewaan terbesar dalam hidupnya.

Hercules kini menempati posisi dua dari bawah. Mereka membutuhkan 6 poin agar bisa bertahan di La Liga, sementara roda kompetisi menyisakan 3 pertandingan.

"Semusim di Hercules adalah salah satu kekecewaan terbesar di sepanjang karir saya, tetapi hal itu tidak sebanding dengan kekalahan di partai final Piala Dunia 2006," ucapnya seperti dikutip Marca.

"Hal itu lebih mengecewakan karena ekspektasi kepada kami begitu tinggi, terlebih ketika saya mengambil tendangan penalti. Namun untuk Hercules masih ada 3 pertandingan sisa dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk untuk bisa bertahan," imbuhnya.

Pemain asal Perancis ini juga sempat diisukan pulang kampung dan memperkuat salah satu klub di Ligue 1. Trezeguet menyangkal berita itu, tetapi dirinya juga mengisyarakatkan tidak akan bertahan di klub.

"Saya tidak tahu tentang masa depan saya, kita lihat saja dalam waktu dekat," pungkasnya.

Hercules akan bertemu dengan Mallorca dalam laga yang wajib dimenangkan oleh mereka. Karena kekalahan akan mengirim mereka turun kasta di musim depan. (marca/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -