Valverde Puas Bilbao Sulitkan Langkah Barcelona

29-08-2016 11:20

 | Ivan Rakitic

Valverde Puas Bilbao Sulitkan Langkah Barcelona
Ernesto Valverde © AFP

Bola.net - Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat berhadapan dengan Barcelona pada dini hari tadi. Meski menelan kekalahan, namun Valverde puas bahwa anak asuhnya membuat sang juara bertahan kesulitan selama 90 menit.

Athletic Bilbo dan Barcelona baru saja bertemu pada pertandingan Jornada kedua La Liga musim 2016/2017. Pada pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menang tipis atas Bilbao dengan skor 1-0 berkat gol Ivan Rakitic.

Meski pada pertandingan tersebut mereka kalah, namun Valverde mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang menyulitkan permainan sang jaura bertahan. "Kami tahu bahwa mereka akan kesulitan bermain melawan kami dan kami ingin mengambil keuntungan dari situasi tersebut" beber Valverde kepada Soccerway.

"Semenjak awal kami ingin tetap menghidupkan pesta hingga akhir pertandingan. Kami tahu bahwa kami harus tetap melakukan pressing tinggi kepada mereka"

"Pertandingan tadi merupakan pertandingan yang intens dengan lawan yang sangat bagus. Saat ini liga akan mengalami jeda dan kami belum mendapat satu pun poin. Kami harus segera memperbaiki kondisi ini" tutup pelatih Athletic Bilbao tersebut.(soc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -