Villa Hanya Pindah Apabila Diminta Valencia

20-05-2009 12:04


David Villa
David Villa

Bola.net - Kesetiaan David Villa pada Valencia rupanya sudah menjadi harga mati. Bahkan, walaupun klubnya terancam kolaps karena kesulitan keuangan, Villa menyatakan tidak akan hengkang. Bintang penyerang timnas Matador itu mengaku hanya bakal hengkang apabila klubnya yang menginginkannya.

"Saya masih memiliki kontrak hingga 2014. Klausul pembelian saya bernilai 150 juta Euro. Bagaimana anda bisa membayangkan saya bakal hengkang dari Valencia," tanya Villa, seperti diberitakan Setanta, Rabu (20/05).

"Saya tidak memiliki perjanjian apapun dengan siapapun. Agen saya telah paham bahwa selama musim kompetisi berlangsung, dia hanya boleh menanyakan kondisi kesehatan saya saja. Tidak bertanya hal lain."

"Lihat saja, jika saya harus hengkang, itu adalah demi kebaikan Valencia. Karena, mereka menganggap itu yang terbaik. Tidak ada yang menodong kepala saya dengan senjata saat menandatangani kontrak. Saya sangat puas dengan kontrak ini,"tandas Villa. (set/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (3 komentar)
yoet el che, tarakan
12:48 30 Januari 2011
hei kelelawar yang lepas, kembalilah ke kandang mu valencia
ayudian, medan
10:37 07 Mei 2010
AQ salut banget dengan keteguhan hati dan prinsip david villa yang bermain bola di klub yang diinginkannya bukan berdasarkan uang tapi berdasarkan hati......
memang udah seharusnya semua pemain bola bermain sesuai dengan keinginan hatinya bukannya sesuai dengan bayarannya.
karna pada dasarnya bola bukan untuk bisnis tapi untuk menghibur hati para pecintanya
deco, jambi
15:57 25 Januari 2010
David villa bisa di jadikan contoh bagi pesepak bolo manapun dengan kesetiaan yang dia miliki terhadap klubnya Valencia.
bagaimanapun kesetiaan Villa adalah yang terbaik bagi Valencia dan Valencia sendiri patut bersyukur memiliki pemain seperta Villa.
maju terus 'EL GUAJO' David villa dan Valencia.
jadilah no. 1 di dunia sepak bola.



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -