Villa: Saya Masih Butuh Waktu

14-09-2012 09:45

 | David Villa



Villa: Saya Masih Butuh Waktu
David Villa. © AFP

Bola.net - Delapan bulan adalah waktu yang dibutuhkan David Villa untuk pulih dari cedera yang dialaminya. Setelah melakoni beberapa pertandingan ia merasa bahwa ia telah kembali merasa normal.

Villa langsung menandai come back dirinya dengan gol ke gawang Real Sociedad. Ia hanya membutuhkan sembilan menit dari total 15 menit waktu yang diberikan pada pertandingan tersebut. Alhasil, Barcelona FC sukses menang 5-0 berkat gol pamungkas dari pemain 30 tahun tersebut.

Pada kesempatan berikutnya, Villa kembali mendapatkan kesempatan bermain pada menit ke-75. Meski tak mencetak gol, timnya tetap menang dengan skor 2-1.

Membaiknya kondisi Villa membuat Vicente del Bosque memanggilnya kembali ke timnas Spanyol. Hasilnya pun juga cukup memuaskan. Mantan pemain Valencia FC ini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencetak gol dari titik putih. Dalam pertandingan tersebut, ia didaulat untuk menggantikan Fernando Torres pada menit ke-52.

Dengan perkembangan yang ada, Villa yakin bahwa performa akan lebih baik lagi seiring berjalannya waktu. Meski begitu, ia menyatakan bahwa semuanya akan membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Saya telah dimasukkan ke dalam tim, saya siap untuk bermain, dan bermain beberapa menit di lapangan. Akan tetapi saya masih membutuhkan waktu. Saya telah memulihkan kondisi dalam beberapa bulan, hampir delapan bulan tanpa kompetisi, dan kembali ke performa terbaik tentu saja membutuhkan waktu," terang Villa. (twg/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -