Awal September, Timnas La Nyalla Mulai TC

16-08-2012 15:15

 | Alfred Riedl

Awal September, Timnas La Nyalla Mulai TC
Riedl bakal kembali pimpin latihan Timnas © Bola-Esa

Bola.net - Keseriusan PSSI versi KLB Ancol untuk membentuk Timnas terus ditunjukkan. Bahkan mereka akan menggelar TC pada awal September nanti.

Susunan nama-nama pemain Timnas ini akan diumumkan sekitar akhir bulan Agustus. Pengumuman ini memang menunggu kedatangan Alfred Riedl selaku Pelatih Kepala.

Ya, Riedl kini kembali menduduki kursi pelatih kepala Timnas ini. Sebab, Benny Dollo yang penunjukannya atas rekomendasi La Nyalla Mahmud Mattalitti, malah lebih memilih pelatih asal Austria itu. "Riedl sudah menyatakan kesediaannya sebagai pelatih kepala. Akhir Agustus dia akan datang," ujar Tigor Shalom Boboy selaku Acting Sekjen PSSI.

Timnas ini memang diproyeksikan untuk Piala AFF 2012, dan Riedl sempat mengantarkan Bambang Pamungkas cs menjadi runner up. Bendol pun kini menduduki posisi Direktur Teknik.

Pemain yang dipanggil Riedl ini akan dikumpulkan di Jakarta pada 03 September nanti. Sehari kemudian mereka akan langsung diberangkatkan ke Batu. "Training Camp kita mulai tanggal 4 di Batu, Malang," tambah Tigor. (fjr/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Tim Nasional

- - -