Curi Kekuatan Malaysia di Java Cup 2012

11-07-2012 21:39

 | Safee Sali



Curi Kekuatan Malaysia di Java Cup 2012
Duel Indonesia vs Malaysia bisa terjadi lebih awal di Java Cup AFP

Bola.net - Timnas Indonesia harus kembali berduel dengan Malaysia di Grup B Piala AFF 2012 nanti. Namun, Garuda Merah Putih punya modal untuk menghadapi Safee Sali cs.

Berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan hari ini, Timnas Senior kita akan segrup dengan Singapura dan Malaysia. Harimau Malaya sendiri merupakan tim berat di Grup B. Selain juara bertahan, mereka kali ini menyandang status sebagai tuan rumah.

Keberadaan Java Cup 2012 pada akhir Juli ini diakui Limbong sangat berarti bagi Timnas. Sebab ini lah modal berharga sebelum menatap Piala AFF yang dijadwalkan akan berlangsung September nanti.

"Di Java Cup rencananya Timnas Indonesia akan digabung dengan Timnas U-23 atau U-22 ini. Itu harus kita maksimalkan untuk meramu pemain untuk Piala AFF," terang Koordinator Timnas, Bernard Limbong pada Bola.net di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (11/7).

Di turnamen ini, Malaysia sudah menyatakan diri turut berpartisipasi bersama dua klub Eropa, Everton dan Galatasaray. Nah, kesempatan itu lah yang harus dimaksimalkan Nil Maizar untuk mencuri kekuatan Harimau Malaya.

"Malaysia sudah konfirmasi ikut dan kirim Timnas seniornya. Kita bisa curi kekuatan mereka di Java Cup," tegas Limbong. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -