Indra Sjafri Mulai Pusing Kerucutkan Skuad Timnas U-19

26-08-2013 19:15
Indra Sjafri Mulai Pusing Kerucutkan Skuad Timnas U-19
Indra Sjafri dan skuad timnas U-19 © Fajar Rahman

Bola.net - Performa Timnas U-19 yang terus meningkat memang membuat Indra Sjafri senang. namun di sisi lain, ia harus dipusingkan dengan proses pengerucutan timnya menjadi 20 pemain.

Saat ini sudah ada 30 pemain di tubuh Garuda Muda. Jumlah itu belum termasuk dua pemain yang cedera, Septian Davis Maulana dan Rudolof Yanto Basna. "BTN meminta saya segera memutuskan untuk memberikan 20 nama pemain untuk didaftarkan. Saya dan tim pelatih yang bingung karena pemain mulai menunjukkan performa terbaik mereka. Dan semuanya merata," ujar Indra usai anak asuhnya menang 4-0 atas Persegres U-21 di stadion Petrokimia Putra, Senin (29/08).

Saat ini Indra mengaku baru merumuskan komposisi pemain Timnas U-19 dari lini per lini dari total 20 pemain tersebut. Menurutnya ia akan mendaftarkan dua penjaga gawang, tujuh pemain belakang, enam gelandang serta lima striker.

Untuk menentukan enam pemain gelandang menjadi hal yang paling sulit bagi Indra. "Semua merata di gelandang. Saya tadi juga menurunkan semua gelandang untuk menentukan siapa yang terbaik. Malam ini kami tim pelatih akan rapat dan mungkin keputusannya baru besok keluar," tutup Indra. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -