Ini Alasan CS Vise Tak Lepas Syamsir cs ke Timnas

20-10-2012 17:57

 | Syamsir Alam

Ini Alasan CS Vise Tak Lepas Syamsir cs ke Timnas
Syamsir Alam Bola-Esa

Bola.net - CS Vise mengaku tak keberatan untuk melepas empat pemain mereka membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF mendatang. Namun, mereka beralasan masih menunggu dan mempelajari situasi yang berkembang di Indonesia.

"@CSVISEOfficiel sangat ingin mengirim keempat pemain (@syamsiralam , @owik2 , @alfiran18 and @YandiSofyan) untuk AFF...," tulis klub tersebut melalui akun jejaring sosial Twitter milik mereka, Sabtu (20/10).

"...Saat ini kami mendapat 2 panggilan untuk 2 training camps yang berbeda, kami sedang mempelajari situasi ini di Indonesia," mereka menambahkan.

Sebelumnya, empat pemain Vise: Syamsir Alam, Alfin Tuassalomony, Yandi Sofyan, dan Yericho Christiantoko dikabarkan tidak bisa memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia. Dalam kabar yang beredar itu, mereka disebut tak mendapat izin dari klub mereka.

Meski saat ini belum bisa bergabung, pintu timnas belum tertutup bagi empat pemain ini. Nama mereka tetap tercantum dalam daftar 35 pemain yang dijadikan skuad 'bayangan' di ajang Piala AFF. Penentuan nasib mereka baru dilakukan dalam acara manager meeting, beberapa hari sebelum gelaran tersebut dimulai. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -