Irfan Gabung Chonburi Demi Timnas Indonesia

02-02-2013 09:06

 | Irfan Bachdim



Irfan Gabung Chonburi Demi Timnas Indonesia
Irfan Bachdim Eggi Paksha

Bola.net - Setelah resmi bergabung dengan Chonburi FC, Irfan Bachdim mengutarakan alasannya memilih melanjutkan karir di Thailand. Menurut Irfan, dirinya meninggalkan Persema Malang demi Timnas Indonesia.

"Saya memilih Thailand untuk mengembangkan kemampuan saya. Jika Persema ingin menghalangi karir saya, maka sulit untuk berkembang dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ucap Irfan lewat akun Twitter miliknya @IrfanBachdim10.

Lebih lanjut Irfan juga menjelaskan jika dirinya saat ini berstatus bebas transfer sesuai aturan FIFA. Aturan FIFA menyebutkan pemain bebas transfer jika tiga bulan tidak menerima gaji, sementara di Persema Irfan sudah tidak menerima gaji selama 8 bulan.

"Peraturan FIFA mengatakan jika setelah 3 bulan tidak menerima gaji, maka statusnya adalah bebas transfer. Saya tidak menerima gaji selama 8 bulan di Persema," lanjut Irfan.

Selama ini Irfan mengaku bersabar meski tidak menerima gaji karena dirinya cinta bermain sepakbola. Tetapi saat ini ia tidak bisa melakukan hal yang sama karena ada keluarga yang harus dinafkahinya.   (twit/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -