Jaring Pemain, Timnas U-19 Tur ke Wilayah Barat Indonesia

02-01-2013 11:39


Jaring Pemain, Timnas U-19 Tur ke Wilayah Barat Indonesia
Indra Sjafri saat memimpin latihan Garuda Muda Eggi Paksha

Bola.net - Meski baru akan berlaga di ajang Piala AFF U-19, September 2013 mendatang, Timnas U-19 sudah mulai mempersiapkan diri. Skuad asuhan Indra Sjafri ini bakal melakukan tur ke wilayah barat Indonesia.

Menurut Pelatih Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri, dalam tur ini, Garuda Muda akan mengunjungi seluruh provinsi di Sumatra, lalu berlanjut ke Banten dan Jawa Barat. Tur yang akan berlangsung 11-15 Januari 2013 ini rencananya bakal dimulai di Jambi.

"Mohon doa restu, di tahun 2013 saya berencana melakukan tur ke Wilayah Barat di daerah yang berbeda. Saya berharap akan mendapatkan pemain-pemain berbakat lagi,"ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.

"Dengan kerja sama semua pihak, terbukti melalui tur ke sebagian wilayah Indonesia Barat, Tengah dan Timur, saya telah menemukan pemain-pemain yang luar biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, Indra menyebut bahwa ada kriteria khusus bagi talenta-talenta muda di daerah yang akan dikunjunginya, apabila ingin bergabung dengan tim yang diasuhnya. Persyaratan utama ada di aspek usia. "Persyaratan pemain yang diseleksi adalah kelahiran tahun 1995-1996," dia menandaskan. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -