Kantongi Skuad, Indra Syafri Cemas Menunggu Drawing U-18

15-10-2012 14:13

 | Indra Syafri

Kantongi Skuad, Indra Syafri Cemas Menunggu Drawing U-18
Indra Syafri Bola-Esa

Bola.net - Pelatih Piala Pelajar Asia U-18, Indra Syafri mengaku telah menemukan kerangka skuad yang nantinya akan diterjunkan berlaga di Piala Pelajar Asia U-18 di Iran, 16-26 Oktober 2012. Rencananya, sebanyak 20 pemain pilihan Indra Syafri akan melawan Iran, China, Korea Selatan, Malaysia, Hongkong.

"Dalam beberapa pertandingan uji coba, saya ingin mencari cara bermain yang pas. Selain itu, saya juga mensimulasikan uji coba seperti saat turnamen berlangsung. Tujuannya, agar mendapatkan kerangka tim inti sekaligus rotasi pemain yang bisa dilakukan dengan materi pemain yang ada," kata tutur Indra Syafri.

Dilanjutkan Indra, Samsul Pelu dan kawan-kawan terus melakukan persiapan di lapangan C, Senayan, Jakarta, yang sudah dimulai sejak Kamis (4/10). Selain menggelar latihan, Timnas juga sudah melakukan beberapa pertandingan uji coba.

Indra Syafri kini berharap cemas menunggu drawing siapa lawan yang akan dihadapi di pertandingan pertama. Mayoritas pemain, dilanjutkannya, berasal dari Timnas U-17 yang berhasil meraih juara di Kejuaraan HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012. Tim yang diasuh tersebut, berhasil mengalahkan Arab Saudi 2-1 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Malaysia September lalu. (esa/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Tim Nasional

- - -