Setelah Timnas U-23, kini giliran Timnas U-19 yang harus menelan kekalahan dalam laga uji coba melawan PSMS Muda 2-0, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (20/8) malam. ...selengkapnya

Topobroto, Magelang
15:54 16 Agustus 2014
Merdeka!!!!
Berjuanglah untuk bangsa Indnesia dengan sepenuh hati dan persiapan yang matang. Jangan sekali-kali menganggap di wilayahnya sendiri lebih enteng meskipun sudah teruji.
SIPITUNG, Jakarta
11:50 14 Agustus 2014
hehehehehehe spesialis jago kandang
tttt, hohoho
09:47 14 September 2011
ya..merdeka aceh!!
agung, jakarta
20:06 07 September 2011
timnas tapi pemain aceh semua? apaan? timnas milik indonesia, BUKAN MILIK ACEH!!!!!
jhe jhe, sumatra
23:21 27 Agustus 2011
timnas makah yang di pilih kita harus mendoa kan yang terbaik bwat timnas kita ,,,
dan harus optimis timnas u19 juaraa!
faraz, solo
14:57 27 Agustus 2011
Terus mau dikemanakan SAD Indonesia mereka adalah kumpulan pemain terbaik Indonesia udah 4 th belajar bola dgn benar eeeh kalah ama pengurus yg egois dan ga realistis
tari, jakarta
09:04 23 Agustus 2011
sad,sad,sad tetep SAD gak bakalan bisa itu dia baru bentuk beberapa bulan SAD sudah 4 tahun cuuuy sudah padu
abdul azis, depok
15:03 22 Agustus 2011
Tau tuh...dulu tim sad di gadang2 mau di jadikan timnas yang turun di piala AFF,eh sekarang malah mau di lupakan,gmn sih si johar,malah menurunkan klub yg dari aceh,padahal yg di uruguay sudah hampir 4 thn terbentuk,jangan renggut cita2 anak2 SAD untuk membela negara dong,klw cuma gara2 tim sad bentukan PSSI lama,itu namanya EGOIS dan ANGKUH
jion,semarang, Semarang
13:43 22 Agustus 2011
Bang johar..
Mana SAD nya ??!! itu pak Demis Djamaoeddin sudah nungguin kepastian untuk SAD ikut AFF U-19 atau tidak. Bang johar boleh nggak suka sama pengurus PSSI lama tapi jangan sama SAD hanya karena bentukan pssi lama.
pemerhati bola, palembang
13:31 22 Agustus 2011
U19 Gagal di piala AFF U19, U23 Gagal sea games, Timnas dibantai iran , pak johar mundur aza.....
sky.net1983, bandung
13:28 22 Agustus 2011
kenapa gak SAD ...? kompetisi di uruguay sangat menjanjikan, mari kita liat apa kita dibantai di AFF U19
revv, gianyar bali
09:52 22 Agustus 2011
kq... bukan SAD? kemna SAD.... bukankah ini timnas u-19 yg dari aceh? ini program pssi atcjeh bukan?
Irawan, Jakarta
07:19 22 Agustus 2011
terlalu mudah untuk jadi timnas..ya hasilnya seperti itu, tim U-19 SAD itu sudah 2 th bersama belum jadi timnas..., Johar terlalu angkuh !!!
dodo
22:38 21 Agustus 2011
wakakaka.. Gw pnh comment timnas u-19 bakal gagal nanti karena pembinaan mereka ga bener dan pssi asal comot pemain aja. Harusnya pemain tuh diambil dari klub2 liga donk eh ini malah dadakan pemain ga jelas dari klub aceh. Arafuru cup tuh piala sampah yg diikuti klub2 tarkam. Haha..
nulski, orbit
21:45 21 Agustus 2011
kenapa gak tim SAD aja??????
sam, Aceh
21:32 21 Agustus 2011
saya rasa dengan waktu & persiapan yang singkat sudah sangat bagus buat U19, lagian mereka baru ditambah dengan 5 org dari pemain terbaik seluruh indonesiakan,sehingga kesebelasan yang dulunya juara arafura harus menyesuaikan lagi dengan pasukan barunya. ayo maju terus U19 kamu bisa....
ArekPasuruan coooy!, Pasuruan
20:53 21 Agustus 2011
Adau-aduuh.. Klo timnas mudanya kaya' gnee gimana nanti klo udh jd tmnas senior?
Parraah., udah pemainnya ga' berkualitas, pelatihnya pun kelas TARKAM! gimana mau maju, malah jd mundur klo gnee!
harusnya ambil pemain dr liga super/ liga super u21/ pemain junior dr tim2 klas atas yg sudah mapan, cntohnya; prsipura/pelita/persib yg pemain mudanya bagus2! Lah ini pemain n' pelatih asal comot aj, hancurlah sudah!
ArekPasuruan coooy!, Pasuruan
20:47 21 Agustus 2011
Adau-aduuh.. Klo timnas mudanya kaya' gnee gimana nanti klo udh jd tmnas senior?
Parraah., udah pemainnya ga' berkualitas, pelatihnya pun kelas TARKAM! gimana mau maju, malah jd mundur klo gnee!
harusnya ambil pemain dr liga super/ liga super u21/ pemain junior dr tim2 klas atas yg sudah mapan, cntohnya; prsipura/pelita/persib yg pemain mudanya bagus2! Lah ini pemain n' pelatih asal comot aj, hancurlah sudah!
hary, medan
18:16 21 Agustus 2011
sblmnya saya juga udh bilang lebih baik PSMS aja yg dikirim kalau tim U19 cuma punya target masuk 4 besar, target itu setinggi2nya, masalah hasil itu nomor 2. tapi waktu itu ada salah seorang pendukung dari aceh melecehkan pendapat saya. katanya ini tim juara, memang arafura itu kejuaraan apa?? koq tim spt ini bisa juara???
sutikno, kediri
17:05 21 Agustus 2011
gimana kalo yang jadi timnas diganti pemain PSMS ja.mngkn lbh bagus. naturalisasi sah2 aja kan dah ada peraturannya. memang lebih bgs kalo pribumi asli tapi kalo blm siap cari alternatip lain.

0102