Kualitas Fisik Irfan-Taufiq Dinilai Bagus

08-08-2012 10:15

 | Taufiq

Kualitas Fisik Irfan-Taufiq Dinilai Bagus
Kualitas fisik Irfan dan Taufiq dinilai prima © Bola.net

Bola.net - Pemain Persema Malang Irfan Bachdim dan Persebaya Surabaya Taufiq, akhirnya bergabung dalam TC Timnas Indonesia di lapangan Halim Perdanakusuma, Selasa (07/8) malam. Kedua pemain tersebut, terlihat langsung nyetel dengan pola latihan yang diberikan pelatih Nil Maizar.

Kedua pemain begitu enjoy menjalankan menu latihan bersama pemain yang lebih dulu gabung.  "Kondisi fisik mereka patut diacungi jempol. Sebab, dengan pola latihan yang sama seperti pemain yang sudah bergabung sehari sebelumnya, motorik Irfan dan Taufiq terlihat sama," ujar Nil Maizar kepada Bola.net.

Dikatakannya lagi, kondisi fisik yang bagus, berguna untuk menjalani latihan yang intensitasnya akan ditingkatkan. Apalagi, seluruh pemain akan diminta menjaga pola makan dan istirahat untuk mempertahankan kualitas kondisi fisik.

"Faktor fisik memang utama. Sebab, kami tidak ingin hal tersebut menjadi kendala ketika bertanding. Selain mental harus kuat, fisik juga tidak boleh lemah. Untuk menjaga sentuhan bola, sementara ini pemain tetap diminta melakukan sprint-sprint menggunakan bola dan passing," tutupnya. (esa/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -