Nil Maizar Panggil Bachdim dan Taufiq

07-08-2012 11:40

 | Irfan Bachdim



Nil Maizar Panggil Bachdim dan Taufiq
Bachdim sedang berdiskusi dengan Nil Maizar © Bola-Esa

Bola.net - Untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala AFF 2012, Nil Maizar mengakui waktu 2 bulan cukup untuk persiapan. Hanya saja dirinya juga membutuhkan tambahan pemain.

Sampai saat ini, Nil mengaku timnya masih belum lengkap. Sebab, dari 23 pemain yang harusnya mengikuti TC, baru ada 21 yang kumpul. Itu sebagai imbas mundurnya Bima Sakti dan tak bergabungnya Ricardo Salampessy.

Untuk itu, dua pemain bakal dipanggil untuk melengkapi jumlah pemain. Dua pemain tersebut adalah striker Persema Malang Irfan Bachdim dan gelandang Persebaya Surabaya Taufiq.

"Besok (hari ini) Selasa (07/8) kami meminta Irfan Bachdim dan Taufiq untuk bergabung dalam pemusatan latihan," ujar mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Sementara itu, Nil memfokuskan skuadnya untuk menjaga kondisi dahulu selama sepekan. Nil tak ingin kondisi pemain menurun akibat telah lama tak berlatih dan sedang menjalani puasa.

"Mereka kan juga sedang libur kompetisi. Jadinya kondisi menurun, ini yang harus kami tingkatkan dahulu, jangan sampai terus menurun," tandasnya.

Pada kejuaraan dua tahunan ini Timnas Indonesia bergabung di Grup B bersama dengan tuan rumah Malaysia, Singapura serta tim runner up dari babak kualifikasi.

Di gelaran kali ini, Skuad Garuda mendapatkan target yang cukup berat yaitu harus merebut juara. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -