Pelatih Timnas U-19 Singapura Anggap Indonesia Bak Rumah Kedua

09-09-2013 09:28


Pelatih Timnas U-19 Singapura Anggap Indonesia Bak Rumah Kedua
Jumpa Pers Pelatih Peserta Piala AFF U-19. Fajar Rahman

Bola.net - Harus memimpin anak asuhnya berlaga di Indonesia tak membuat Dejan Gluscevic keder. Sebaliknya, Pelatih Timnas U-19 Singapura ini merasa bahwa Indonesia merupakan rumah kedua bagi timnya.

"Saya merasa seperti berada di rumah sendiri, demikian juga dengan tim saya. Kita punya beberapa pemain yang orangtuanya berasal dari Indonesia," ujar Gluscevic, Minggu (08/9).

"Karena itu, kita berharap juga agar suporter Indonesia memberi dukungan pada kami," sambungnya.

Selain timnya, Dejan Gluscevic sendiri bukanlah sosok asing bagi sepakbola Indonesia. Pelatih kelahiran 21 Juni ini sempat malang melintang di persepakbolaan Tanah Air. Bahan, dia sempat menjadi pencetak gol terbanyak Liga Indonesia kala masih berseragam Bandung Raya.

"Itu merupakan waktu yang indah dalam karir saya," dia mengenang.

Sementara itu, dalam ajang AFF U-19 ini, Singapura menjadi salah satu tim yang diunggulkan. Dalam fase grup, Singapura tergabung dalam Grup A bersama Timor Leste, Laos, Filipina dan Kamboja. Young Lions -julukan Timnas U-19 Singapura- bakal mengawali perjuangan mereka di ajang ini melawan Timor Leste. Laga ini bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (09/9). (den/mac)

Baca Juga:
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -