Pelatih Timnas U-19 Singapura Kagumi Penggawa 'Skuad Garuda Jaya'

09-09-2013 10:39


Pelatih Timnas U-19 Singapura Kagumi Penggawa 'Skuad Garuda Jaya'
Jumpa pers pelatih peserta Piala AFF U-19. Fajar Rahman

Bola.net - Timnas U-19 Singapura menaruh respek pada Timnas U-19 Indonesia. Menurut Pelatih Timnas U-19 Singapura, Dejan Gluscevic, Skuad Garuda Jaya -julukan Timnas U-19 Indonesia- memiliki talenta-talenta muda papan atas.

"Mengenai tim Indonesia, saya pernah bermain lawan mereka di Hongkong, beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka berhasil menang dari kami. Ini bukti bahwa mereka adalah pemain-pemain yang memiliki talenta bagus," ujar Gluscevic.

"Saya senang dengan pemain-pemain muda Indonesia. Selain itu, mereka adalah favorit di ajang ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gluscevic mengungkapkan harapannya bahwa anak asuhnya bisa menghadapi Timnas U-19 Indonesia di partai puncak AFF U-19 2013 ini. Menurutnya, jika dua tim ini bertemu di partai puncak, maka hal tersebut akan menjadi final ideal.

"Kami ingin bertemu dengan Timnas Indonesia di final," harapnya.

Sementara itu, dalam ajang AFF U-19 ini, Singapura menjadi salah satu tim yang diunggulkan. Dalam fase grup, Singapura tergabung dalam Grup A bersama Timor Leste, Laos, Filipina dan Kamboja. Young Lions -julukan Timnas U-19 Singapura- bakal mengawali perjuangan mereka di ajang ini melawan Timor Leste. Laga ini bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (09/9). (den/mac)

Baca Juga:
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -