Indonesia Tantang Everton dan Galatasaray di Java Cup 2012

Bola.net - Pecinta bola Indonesia akan kembali dihibur oleh aksi-aksi bintang dunia dalam sebuah turnamen Java Cup 2012 yang akan digelar di Jakarta.

Turnamen Java Cup 2012 ini merupakan turnamen berskala internasional yang digelar oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebagai operator Indonesian Premier League (IPL).

Dua Timnas bakal berlaga di turnamen ini, tuan rumah Indonesia akan diwakili oleh Timnas Indonesia yang akan dihuni pemain-pemain terbaik dari dua liga yang ada di Indonesia ISL dan IPL, kemudian tim negara tetangga, Timnas Malaysia.

Turnamen yang akan digelar pada 26 hingga 29 Juli nanti ini juga akan diikuti oleh dua tim asal Eropa, Everton dari Liga Premier Inggris dan Galatasaray dari Liga Turki.

Pada Rabu (27/6) akan digelar konferensi pers Java Cup 2012 di Ballroom A Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza, yang akan dihadiri oleh Widjajanto perwakilan dari PT LPIS.

Ketum PSSI Djohar Arifin serta Sihar Sitorus selaku panitia Java Cup 2012 juga akan turut hadir dalam acara ini, konferensi pers akan dimulai sejak pukul 12.00 WIB.
 (prl/end)

©2013 Bola.net