PSSI Siap Proteksi Pemain Timnas

07-08-2012 21:00

 | Djohar Arifin

PSSI Siap Proteksi Pemain Timnas
Pemain Timnas melakukan pemanasan jelang lawan Valencia FC beberapa hari lalu Bola-Esa

Bola.net - PSSI berjanji akan pasang badan apabila ada pemain Timnas yang mendapatkan sanksi karena keputusannya membela Merah Putih, tak terkecuali para pemain dari ISL.

Salah satu bentuk proteksi tersebut menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin adalah jaminan mendapatkan klub dan mendapatkan gaji.

"Yang terpenting pemain tidak telantar termasuk pemain Timnas. Makanya apa yang bisa dibantu, PSSI akan membantu," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta.

Selain memberikan jaminan itu, PSSI juga memberikan keleluasaan kepada pemain untuk menentukan masa depannya terutama dalam memilih klub. Salah satunya bisa memperkuat klub dari luar negeri.

"Banyak pemain yang ingin kepastian. Makanya mereka banyak yang memperkuat klub asing. Kondisi ini jelas sangat menguntungkan bagi pemain maupun Timnas," katanya menambahkan.

Saat ini Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan untuk Piala AFF 2012. Timnas masih menanti pemain lain untuk melengkapi komposisi pemain demi target maksimal di pesta sepakbola terbesar di Asia Tenggara tersebut. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -