Rahmad Darmawan Janjikan Hasil Maksimal di SEA Games 2013

17-04-2013 13:07

 | Rahmad Darmawan



Rahmad Darmawan Janjikan Hasil Maksimal di SEA Games 2013
Rahmad Darmawan. © Eggi Paksha

Bola.net - Terkait penunjukkannya sebagai pelatih cabang olahraga (cabor) sepak bola (U-23) diajang SEA Games 2013, Rahmad Darmawan mengaku sudah mendapatkan informasi langsung dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Karena itu, pelatih kelahiran Metro, Lampung, 26 November 1966 tersebut mengatakan, segera melakukan koordinasi dengan Satlak Prima dan PSSI guna menentukan jadwal training centre (TC) yang tepat.

"Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini. Apalagi, saya optimis bisa memberikan hasil maksimal," katanya.

Dalam menjalankan tugasnya, RD-sapaan Rahmad Darmawan- akan dibantu Aji Santoso sebagai asisten. Menangani Timnas U-23, bukan kali pertama bagi RD. Pasalnya, pelatih Arema Indonesia tersebut pernah menanganinya ketika di SEA Games 2011. Kala itu, Indonesia dibawa hingga posisi kedua dan berhak meraih medali perak.

Penujukkan keduanya, juga diperkuat surat dari PSSI bernomor 778/UDN/395/IV-2013 tertanggal 16 April 2013 yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra. Surat tersebut, merujuk pada surat Satlak Prima selaku penanggungjawab dan Pelaksana Pelatnas nomor 145/IV/2013 perihal permohonan penunjukkan pelatih kepala dan asisten pelatih.

"Karena itu, saya siap membayar hal tersebut dengan meraih gelar juara pada SEA Games kali ini," tuntas mantan pelatih Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC tersebut. (esa/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -