Rodgers Tak Sabar Bawa Liverpool ke Indonesia

26-04-2013 15:59

 | Brendan Rodgers

Rodgers Tak Sabar Bawa Liverpool ke Indonesia
Brendan Rodgers LFC

Bola.net - Manajer Liverpool Brendan Rodgers antusias dengan rencana mengunjungi Indonesia bulan Juli mendatang. Rodgers berharap kedatangan Liverpool untuk pertama kalinya di Indonesia bisa memuaskan basis fans The Reds di tanah air.

"Hai, nama saya Brendan Rodgers dan saya adalah Manajer Liverpool FC. Saya ingin mengatakan kepada semua fans berat Liverpool di Indonesia jika kami sangat antusias dan tak sabar untuk melakoni tur pra musim bulan Juli 2013," ucap Rodgers dalam rekaman video di lfctour.com.

"Kami belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya, jadi kami semua sangat antusias. Saya sendiri antusias untuk bisa membawa pemain dan klub ini di hadapan kalian semua, fans sejati Liverpool. Sampai ketemu di Jakarta," imbuh Rodgers.

Liverpool diagendakan akan bertanding melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli mendatang. Kepastian kedatangan The Reds ini disampaikan langsung oleh Duta Liverpool FC Ian Rush dan Chief Media Officer Liverpool FC Matthew Baxter di Jakarta, Kamis.

"Kami mempunyai pendukung yang besar di Indonesia. Mereka banyak yang tidak bisa mendukung langsung. Maka, kami akan puaskan Liverpudlian Indonesia di sini (Jakarta)," kata Chief Media Officer Liverpool FC Matthew Baxter seperti dilansir Antara.  (bola/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -