FOLLOW US:


Sekjen PSSI: Yang Jadi Pelatih Timnas Adalah Pilihan Terbaik

03-01-2017 08:14
Sekjen PSSI: Yang Jadi Pelatih Timnas Adalah Pilihan Terbaik
Ade Wellington © Fitri Apriani

Bola.net - Seleksi terhadap pelatih baru tim nasional Indonesia di berbagai jenjang usia hampir rampung. PSSI memastikan akan memilih sosok yang terbaik bagi skuat Garuda.

Saat ini, pos pelatih timnas senior memang tengah mengalami kevakuman. Terakhir, skuat Merah Putih ditangani oleh Alfred Riedl di perhelatan Piala AFF 2016.

Pencarian pelatih baru langsung dilakukan PSSI setelah gelaran Piala AFF tersebut. Riedl sendiri berpeluang lagi menjadi pelatih skuat Garuda, namun ada pula sejumlah pelatih asing dan lokal yang masuk pertimbangan PSSI.

Pencarian pelatih baru tersebut untuk saat ini ternyata hampir tuntas. PSSI pun akan segera mengumumkan nama-nama arsitek untuk membesut timnas U-16, U-19, U-22 dan senior.

"Seleksi pelatih sudah hampir final. Kami memastikan semua sudah 100 persen, baru akan diumumkan," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (2/1).

Ade menegaskan, seleksi dilakukan dengan sangat ketat dan pertimbangan yang sangat matang. PSSI hanya mau memilih pelatih yang bisa memberikan jaminan prestasi pada Garuda.

"Yang terbaik saja. The best of the best, yang terbaik dari yang terbaik," tutupnya.(fit/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -