Sriwijaya FC Dukung Pembentukan Timnas Oleh La Nyalla

07-08-2012 14:40

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti



Sriwijaya FC Dukung Pembentukan Timnas Oleh La Nyalla
Hendri tegaskan dukungan kepada Timnas bentukan La Nyalla © Hendrizainudin.com

Bola.net - Keinginan La Nyalla Mahmud Mattalitti membentuk Timnas Indonesia mendapat dukungan. Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengaku siap memberi dukungan 100 persen.

Timnas tandingan yang dibentuk La Nyalla ini dipersiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF 2012. Joko Driyono, Benny Dollo dan segera menyusul Alfred Riedl telah ditunjuk oleh Ketum PSSI versi KLB Ancol tersebut.

Kini, dukungan pun mulai mengalir. Juara ISL 2011-2012 siap mengirimkan semua pemain terbaiknya untuk memperkuat tim Garuda.

"Timnas Indonesia di bawah PSSI La Nyala adalah Timnas yang sah sesuai kongres. Kita akan dukung 100 persen dan siap mengirimkan semua pemain terbaik untuk menghadapi Piala AFF," ujar Hendri, Senin (06/8).

Dikatakan Hendri, dukungan yang diberikan kepada La Nyalla ini tak terlepas dari tindakan Ketum PSSI Djohar Arifin yang sudah melenceng.

"Kita  akan mendukung penuh Timnas di bawah kepemimpinan La Nyalla. Pasalnya selama ini PSSI Djohar sudah melakukan perbuatan melenceng dengan membentuk Timnas Indonesia tanpa melibatkan pihak Joint Committee," tegasnya.

Sementara itu, mengenai tiga pemainnya yang telah bergabung dengan Timnas Indonesia Djohar, Hendri mengaku siap memberikan sanksi. Meski hingga saat ini sanksi tersebut masih belum diputuskan.

"Kita pasti menyiapkan sanksi, namun masih menunggu hasil rapat dengan PSSI La Nyalla dan PT LI. Juga Presiden klub H Dodi Reza Alex," tandas Hendri. (sri/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -