Stadion Petrokimia Ricuh Usai Laga Timnas U-19

12-09-2013 23:48


Stadion Petrokimia Ricuh Usai Laga Timnas U-19
Kericuhan usai laga lawan Myanmar © Fajar Rahman

Bola.net - Kericuhan terjadi di Stadion Petrokimia Gresik usai laga Timnas U-19 melawan Myanmar U-19. Ratusan penonton masuk ke lapangan dan mengerubungi pemain guna berbagi kebahagiaan atas kemenangan Indonesia.

Awalnya, ribuan penonton sangat tertib pada laga kedua Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2013 ini. Flare atau kembang api khas penonton Indonesia juga tak terlihat. Bunyi kembang api pun baru terdengar usai laga.

Kericuhan usai laga Myanmar vs Indonesia

Kericuhan usai laga Myanmar vs Indonesia


Namun tertibnya penonton tersebut membuat barisan keamanan lengah. Tak ada satu pun dari mereka yang terlihat berjaga-jaga usai laga. Hal itu pun digunakan penonton untuk masuk ke lapangan guna memberi ucapan selamat kepada pemain.

Aksi penonton itu ternyata mendapat sambutan dari beberapa pemain Garuda Jaya yang memang masih muda tersebut. Seperti Dinan Yahdian Javier yang menerima bendera Merah Putih dan ikut mengibarkannya.

Panitia enggan berkomentar terkait kericuhan ini. Sementara itu juga, belum ada pernyataan resmi dari AFF selaku penyelenggara apakah mereka akan memberi sanksi terkait insiden yang cukup memalukan ini. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -