Tiket Laga Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Sold Out

18-09-2013 16:10


Tiket Laga Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Sold Out
Situasi loket di laga Indonesia vs Malaysia © Fajar Rahman

Bola.net - Animo masyarakat Sidoarjo Dan sekitarnya untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia U-19 sangat tinggi. Tiket untuk laga malam nanti di Gelora Delta Sidoarjo sudah ludes terjual sejak siang hari.

Dari total 21.840 lembar tiket yang disediakan (termasuk 340 tiket undangan), lebih dari 16 ribu lembar sudah terjual. "Semua kategori sebenarnya sudah sold out. Sekarang kita lagi running lima ribu lembar untuk tribun barat," kata Edy Prasetyo selaku Direktur Bidang Marketing PSSI.

Edy menjelaskan, lima ribu tiket itu memang dilepas sore demi membantu para suporter yang kalah cepat dari para calo tiket. Memang dalam pantauan Bola.net, banyak calo tiket dengan puluhan lembar tiket di tangan berkeliaran di depan tiket box.

"Dari dulu yang namanya penyelenggaraan sepak bola selalu diwarnai dua perilaku tetap. Pemalsuan dan calo. Itu sudah perilaku, kita tidak bisa mengubahnya. Yang kita bisa lakukan, meminimalisir saja," jelasnya.

Dijelaskannya, untuk mengantisipasi calo, pihaknya tidak serta merta melepas semua tiket. Sedangkan untuk meminimalisir pemalsuan, tiket baru dijual siang hari. "Kalau pagi rawan dipalsu, kita jual saat matahari sudah tinggi," tutup Edy (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -