Timnas Senior Gantikan Galatasaray di Java Cup 2012

23-07-2012 21:00

 | Aji Santoso

Timnas Senior Gantikan Galatasaray di Java Cup 2012
Timnas U-22 dapat bertemu seniornya di Java Cup Bola-Esa

Bola.net - Dua Timnas Indonesia dipastikan turun di turnamen Java Cup 2012 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 26-29 Juli.

Dua Timnas tersebut adalah Timnas Indonesia level senior dan Timnas Indonesia U-23. Diturunkannya dua Timnas ini adalah buntut dari batalnya klub Turki, Galatasaray berpartisipasi pada Java Cup 2012 kali ini.

"Memang benar. Sudah fix (Timnas Senior gantikan Galatasaray). Jadi ada dua Timnas. Timnas U-23 dan Timnas senior sendiri," kata Koordinator Timnas Bob Hippy di Jakarta, Senin (23/7).

Timnas U-23 akan ditangani oleh Aji Santoso dan para penggawanya mayoritas adalah alumni Timnas U-22 yang baru saja mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-22. Sementara Timnas senior bakal ditangani Nil Maizar dengan skuad yang berasal dari IPL dan ISL meskipun kemungkinannya kecil.

"Besok saya akan bertemu dengan Nil Maizar. Yang jelas Timnas senior belum bisa latihan secepatnya. Kemungkinan H-1 atau H-2. Latihannya di lapangan Halim," kata pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Penunjukan Timnas senior untuk menggantikan Galatasaray yang batal hadir sesaat setelah upaya promotor mendatangkan klub Uruguay, Nacional sebagai pengganti klub asal Turki tersebut juga gagal. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -