Timnas Senior Masih Buka Pintu Untuk Stefano Lilipaly

09-07-2013 20:43
Timnas Senior Masih Buka Pintu Untuk Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly (dua dari kiri) kembali dipanggil timnas. © antara

Bola.net - Stefano Lilipaly merupakan salah satu pemain naturalisasi yang berkesempatan menjajal Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/7) malam.

Pemain kepunyaan klub Belanda Almere City tersebut, masuk dalam daftar 24 pemain yang secara resmi diumumkan Badan Tim Nasional (BTN) pada 5 Juli lalu.

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, mengungkapkan sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Stefano sejak, Senin (08/7). Namun, dikatakan Sefdin, hingga kini belum ada mendapatkan respon positif.

"Jika Stefano terkendala dan tidak bisa memperkuat tim nasional senior pada kesempatan ini, bukan masalah. Kami akan tetap memberikannya kesempatan kembali ketika melawan Liverpool pada 20 Juli mendatang," ujar Sefdin.

Pada kesempatan ini, juru taktik Timnas senior tidak menyertakan pemain naturalisasi lainnya. Misalnya saja Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia) yang sebelumnya turun lapangan ketika Timnas senior melakukan uji coba lawan Belanda di SUGBK, pada 7 Juni lalu. (esa/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -