Timnas Senior Siapkan 29 Pemain Lawan Irak

31-01-2013 13:30

 | Irfan Bachdim

Timnas Senior Siapkan 29 Pemain Lawan Irak
Irfan Bachdim Eggi Paksha

Bola.net - Tim nasional Indonesia akan menjalani laga perdana kualifikasi Piala Asia 2015, lawan Irak di Qatar, Dubai, pada 6 Februari. Sebanyak 29 pemain, tengah untuk laga tersebut.

"Semula, kami siapkan 27 pemain. Namun, mendapatkan tambahan dua pemain lagi. Yakni gelandang Persipura Jayapura, Stevie Glori Melianus Bonsapia dan Irfan Bachdim yang kini berlaga untuk klub Thailand Chonburi FC," terang Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong.

"Nantinya, Irfan ke Dubai langsung dari Thailand. Sedangkan Stevie dari Jakarta karena masih menunggu paspornya rampung," sambungnya.

Selain itu, Limbong juga memastikan jika Timnas akan menjalani laga uji coba melawan Yordania, di Amman, Kamis (31/1) malam. Laga tersebut, sebelumnya dinyatakan batal akibat manajemen Timnas tidak mendapat tiket pesawat tujuan Yordania.

"Rombongan sebanyak 27 pemain, sudah berangkat dari Jakarta, Selasa (29/1) sore. Kami harus bertanding karena jadwal sudah ditetapkan. Sebab, federasi sepak bola Yordania yang meminta supaya uji coba tetap terlaksana," katanya.

Limbong berharap, para pemain tidak mengalami gangguan seputar kondisi fisik. Pasalnya, pemain Timnas dikhawatirkan tidak memiliki waktu istirahat cukup usai laga uji coba tersebut.

"Kami tidak ada pilihan lain. Pasalnya, uji coba tetap harus  dilaksanakan. Semoga, anak-anak bisa main bagus," tuntasnya. (esa/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -