Timnas U-14 Dipersiapkan Untuk Piala AFF U-16

21-06-2012 18:16
Timnas U-14 Dipersiapkan Untuk Piala AFF U-16
Timnas u-14 dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-16 © RickyNelson

Bola.net - Timnas U-14 yang berlaga di di ajang Youth Football Festival U-14 J-Green Sakai, Osaka, Jepang ini dipersiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF U-16 tahun 2014.

Beberapa pemain bersinar di ajang kali ini, seperti striker asal Papua, Ricardo Walilawang mencetak 7 gol dan juga beberapa pemain lain.
 
Tak hanya itu permainan cepat satu dua sentuhan dan bermain bola dengan benar juga telah berhasil ditunjukkan oleh skuad asuhan Zainal Abidin ini, meski tetap ada pembenahan yang harus dilakukan.

Agar pembinaan berkelanjutan dan kemampuan serta kekompakan tim yang telah terbina dengan baik, manajemen tim pun mempersiapkan para pemain ini untuk kejuaraan yang lebih tinggi, yakni Pial AFF U-16.

"Masih 2 tahun lagi. Ini program jangka panjang, jadi mereka tetap berada di Timnas dengan sistem keluar masuk," ujar Asisten Pelatih U-14 Ricky Nelson.

Ricky pun berharap, para pemain ini untuk terus berkompetisi di klub masing-masing dan menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena dengan sistem keluar masuk tidak menutup kemungkinan talenta-talenta yang belum masuk dalam tim akan menggantikan posisi mereka.

Ditambahkannya, untuk mempersiapkan diri, Timnas U-14 ini nantinya akan kembali diberikan kesempatan untuk tampil di pertandingan internasional sebanyak-banyaknya.
 (bola/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -