Timnas U-14 Ikuti Festival Sepak Bola AFC

31-05-2010 21:15
PSSI
PSSI

Bola.net - Tim nasional U-14 yang ditangani pelatih Tiastono Taufik siap menampilkan kemampuan terbaik mereka pada ajang AFC U14 Festival of Football di Kinabalu, Sabah, 1-7 Juni 2010.

Festival tersebut akan diikuti sembilan negara ASEAN, demikian seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Senin.

Timnas U-14 dipersiapkan oleh Komite Usia Muda PSSI bekerja sama dengan Badan Pembinaan & Pengembangan Usia Muda (BPPUM) PSSI. Ke-22 pemain dipilih melalui seleksi ketat dari delapan provinsi.

Sesuai format pertandingan yang meminta setiap negara menurunkan dua tim demi mengakomodasi agar semua pemain harus bermain, Timnas U14 juga telah beradaptasi dengan proses itu.

"Format ini menantang tim pelatih untuk menciptakan keseimbangan dan pemerataan agar masing-masing individu dapat tampil maksimal," kata Tiastono.

Ke-22 pemain timnas U-14 itu adalah Mohammad Liastianto, Muhammad Reza Pratama (kiper), Fathul Bahri, Retian Mia Shandy, Irvan Ibrahim Yanes, Achmad Baihaqi, Helmi Madila Ihza, Ginandaru Gesang Wicaksono, Zulfikar Naghy Lewenussa, Gilang Ramadhan, Fahad Ismail, Tedi, Rhesaldo Sabiq Ramadhani, Hanif Abdulrauf Sjahbandi, Ichsan Hari Kurniawan, Bagas Adi Nugroho, I Gusti Rustiawan, Indra Kelana Nasution, Diky Hardiana, Tio Darmawan, Afif Fahrur Nizar, Ikram Ramadhan. (ant/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (41 komentar)
Maulana Ma'ruf, bangun purba
15:16 10 Oktober 2013
bibit2 pemain sepak bola ada dikota lubuk pakam sekitar
Andhika Prawira, Bogor,Jawa barat bukit cimanggu city(Marcopolo)
19:39 30 September 2013
saya ingin mencoba ikut seleksi timnas junior. dan saya ingin menjadi pemain terbaik untuk bisa mencapai cita-cita saya. semoga saja saya bisa dapat pelajaran dari seleksi ini untuk terus berjuang di kemudian hari dan menjadi pemain terkenal dan membagakan garuda
Maulana Ma'ruf, MEDAN
17:44 25 September 2013
untuk seleksi timnas u14 di medan gk ada di laksanakan?
amri rasyiddin, bandung
16:30 29 Juli 2013
assalamualaikum.saya mau bertanya kapan di adakan lagi seleksi timnas junior
fery natan, Lubuk Pakam
14:12 13 Juli 2013
tolong seleksi diadakan di kota medan atau kota Lubuk Pakam, dan mencari anak berbakat di SSB lubuk pakam bersinar ( LPB ) untuk dibawah ke timnas,kumohon



Lihat Berita Tim Nasional

- - -