Timnas U-19 Benamkan Tuan Rumah Hongkong

19-02-2013 21:23

 | Evan Dimas



Timnas U-19 Benamkan Tuan Rumah Hongkong
Evan Dimas tampil gemilang di ajang HKFA Hongkong Fajar Rahman

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 meraih hasil bagus pada pertandingan kedua turnamen HKFA U-19 di Hongkong. Pada laga tersebut, Evan Dimas dkk berhasil menumbangkan tuan rumah Hongkong dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini, dua gol yang dicetak timnas masing-masing disumbangkan oleh Gavin Kwan Adsit menit 23 dan satu gol lagi dicetak Evan Dimas pada menit ke-84.

Dengan kemenangan ini Timnas Indonesia mampu mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Sebelumnya Indonesia berhasil menahan imbang Singapura dengan skor 2-2.

Kemenangan 2-0 atas tuan rumah Hongkong membuat anak asuh Indra Sjafri membuka peluang untuk menjuarai turnamen ini sesuai dengan target yang dicanangkan. Apalagi saat ini masih menyisakan satu pertandingan yaitu melawan Malaysia, Rabu (20/2).

Sementara itu pelatih Indonesia, Indra Sjafri menilai kemenangan timnya adalah buah dari perubahan strategi yang dimainkan. Meski begitu, ia berharap kelemahan-kelemahan yang ada terus diperbaiki jelang melawan Malaysia di laga pamungkas.

"Untuk kepercayaan diri pemain sudah bagus, tapi kami masih punya kendala terutama masalah penyelesaian akhir. Sebenarnya banyak peluang yang tercipta," kata Indra Sjafri kepada Antara(ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -