Timnas U-23 Panggil Striker Indonesia di Liga Qatar

27-09-2011 08:05


Syaffarizal Mursalin Agri atau Farri Agri, pemain harapan Indonesia (c) AlKhor-club.com
Syaffarizal Mursalin Agri atau Farri Agri, pemain harapan Indonesia (c) AlKhor-club.com

Bola.net - Timnas U-23 terus berupaya menjaring bibit-bibit pemain muda kelas wahid. Setelah tiga orang alumnus SAD dibidik, kini giliran Farri Agri yang berusaha dipinang untuk bergabung dengan Timnas U-23.

"Bukan hanya tiga orang pemain ex SAD yang kita bidik. Farri Agri, pemuda Indonesia yang bermain di Liga Qatar juga kita tawari kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di Timnas U-23," ungkap Manajer Timnas U-23, Roso Daras, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Roso mengaku bahwa saat ini, pihak manajemen Timnas U-23 telah mengajukan surat permohonan bagi klub-klub para pemain tersebut. Namun, menurut mantan jurnalis ini, masih belum ada tanggapan dari klub-klub yang menaungi para pemain itu.

"Kami telah mengirim surat pemberitahuan dan permohonan ke klub-klub para pemain yang kami bidik. Namun, sejauh ini masih belum ada tanggapan dari mereka," tegasnya.

Roso menambahkan, bahwa meski para pemain tersebut belum juga bergabung meski pemusatan pelatihan telah dimulai, pihaknya tidak akan secara sepihak menghentikan upaya untuk meminang mereka.

"Kami tidak pernah mematok jangka waktu tertentu. Terbukti, ada pemain yang tidak bisa bergabung di TC terdahulu, tetap kami panggil di TC kali ini. Semuanya demi mendapatkan hasil terbaik," tandasnya.  (den/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (39 komentar)
ali, riau
19:33 03 November 2011
slam sukses untuk timnas indonesia, raih prestasi terbaik dlam dunia sepak bola... Gol..gol..gol...
rhey, bekasi
10:49 20 Oktober 2011
Muak Dengan kepengurusan pssi sekarang ini,,mereka hanya mencari keuntungan semata.kami lebih baik menonton 14 klub yg bertanding bersama ISL Daripada Menonton LPI..!!!...kami tidak rela kalian melanggar STATUTA PSSI...!
iman, jakarta
11:31 03 Oktober 2011
Limbong, Johar arifin, sihar, liat kalian....Capek dech
indra, malang
00:03 03 Oktober 2011
pemain natrulisasi oke lah dicoret tapi ane rekomendasiin ne pemain yang cocok buat isi sektor KIPER,GELANDANG,STRIKER..

kiper : JOHAR ARIFIN
Gelandang: Menir WIM
Striker nya : Limbong..

nah too kan pada merasa diri jago2 tuh tentang bola... pasti deh Gelora bung karno Full penonton besok lawan Qatar
goestavo katipana, kota sorong papua barat
22:11 30 September 2011
prestasi apa yg bisa di harapkn dari sepakbola indonesia untk kejuaran piala TIGER sja sdh tdk bsa menjuaraix coba PSSI contohi singapura dengn pemain naturalisasix mereka bsa menjuarai piala TIGER



Lihat Berita Tim Nasional

- - -