Timnas U-23 Wakil Indonesia di ISG 2013

09-01-2013 22:41


Timnas U-23 Wakil Indonesia di ISG 2013
Timnas U-23 akan wakili Indoneisa di ISG 2013 Eggi Paksha

Bola.net - Selain dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2013, timnas U-23 juga akan mewakili Indonesia pada kejuaraan negara-negara Islam yaitu Islamic Solidarity Games (ISG) ke-3 di Pekanbaru, Riau, 6-17 Juni.

Kepastian ini disampaikan oleh manajer timnas U-23 Edi Nurinda Susila. Menurutnya timnas U-23 akan turun di ISG sebelum tampil di SEA Games.

"Memang benar. Sebelum turun di SEA Games Myanmar, Timnas U-23 akan turun dulu di ISG," kata Edi Nurinda Susila seperti dilansir Antara.

Ada beberapa tim yang berpeluang akan menjadi lawan Indonesia di antaranya Mesir, Malaysia, Kuwait maupun Irak. Kondisi ini dinilai sangat menguntungkan bagi perkembangan anak asuh Aji Santoso sebelum terjun di SEA Games.

Untuk itu, PSSI akan memanggil 58 pemain terbaik untuk menjalani seleksi yang nantinya akan dikerucutkan menjadi 30 pemain.

ISG di Pekanbaru Riau akan mempertandingkan 17 cabang olahraga yaitu atletik, panahan, aquatic, badminton, basket (U-23), sepakbola, gymnastics, karate, pencak silat, sepak takraw, sport climbing, taekwondo, tenis, traditional boad race, bola voli Indoor dan voli pantai, angkat besi dan wushu. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -