Ferguson: Gol Llorente Sungguh Sukar Dipercaya

16-03-2012 16:46

 | Alex Ferguson

Ferguson: Gol Llorente Sungguh Sukar Dipercaya
Sir Alex Ferguson sesalkan gol 'ala Inggris' Llorente AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson mengaku gemas melihat Manchester United sebagai tim Inggris bisa kebobolan gol dengan bola panjang seperti dilakukan penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente kemarin.

Setan Merah punya tugas sangat berat untuk mengejar defisit dari kekalahan 3-2 di Old Trafford, namun gol sepakan voli Llorente usai menerima umpan lambung dari lini tengah membuat ambisi mereka menguap seketika, sebelum akhirnya mereka tumbang 2-1 di San Mames.

"Saya tak merasa kami bisa mengeluhkan hasil ini. Di babak kedua terutama, Bilbao lebih baik," aku manajer asal Skotlandia itu.

"Gol pertama mereka (lewat Llorente) sungguh buruk untuk kami derita. Anda tak bisa percaya tim Inggris akan kebobolan gol macam itu dengan sebuah bola panjang. Pemain kami terlalu terlambat untuk melakukan apapun dengannya."

Ferguson juga merasa mereka melalui tahun yang mengecewakan saat ini di pentas Eropa, setelah sebelumnya mereka juga tersingkir dari Liga Champions dan hasil kemarin merupakan hat-trick kekalahan mereka untuk kali pertama sejak 2004.

"Mencoba menganalisa musim ini dibanding yang lain sedikit sulit. Ada sebuah rute dalam beberapa gol yang kami derita di turnamen ini. Mereka sungguh buruk. Tahun ini sungguh mengecewakan," imbuhnya.

"Namun menyesali diri sendiri bukanlah masalah untuk saya. Ada kekecewaan namun menganalisa performa kami lebih penting dan kami sudah dinanti laga besar di akhir pekan ini (lawan Wolverhampton)." (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -