Ferguson: Manchester United Belum Tersingkir

09-03-2012 07:00

 | Alex Ferguson



Ferguson: Manchester United Belum Tersingkir
Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United AFP

Bola.net - Manchester United ditekuk Athletic Bilbao 2-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, padahal mereka bermain di Old Trafford, di depan publiknya sendiri. Sir Alex Ferguson, sang manajer, menegaskan bahwa United masih belum tersingkir dari kompetisi ini.

Ini adalah kekalahan kandang beruntun kedua United di pentas Eropa setelah sebelumnya ditaklukkan Ajax 1-2 di leg kedua babak 32 besar.

United unggul terlebih dahulu lewat sontekan Wayne Rooney memanfaatkan bola liar di depan gawang, tapi dibalas oleh Bilbao lewat sundulan Fernando Llorente. Setelah itu, United bahkan kebobolan dua gol tambahan dan tertinggal 1-3 hingga menit ke-89.

Penalti Rooney saat injury time memang berhasil menipiskan selisih gol, tapi United dihadapkan pada tugas berat di San Mames pekan depan jika ingin lolos ke perempat final.

"Kami kalah. Saya harus akui, mereka bermain lebih baik," tutur Ferguson kepada Channel Five.

"Kami tidak bertahan dengan baik dan diserang tanpa henti sepanjang laga. Para penyerang sudah menunjukkan permainan terbaiknya, tapi Bilbao masih lebih baik."

"Ini belum berakhir. Kami masih bisa menang. Itu pasti. Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki peluang itu, tapi yang jelas kami harus bertahan lebih baik lagi," tegasnya. (men/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -