Porto Bantah Klaim Rasisme Manchester City

18-02-2012 09:10

 | Mario Balotelli

Porto Bantah Klaim Rasisme Manchester City
Mario Balotelli saat lawan Porto di Liga Europa. © AFP

Bola.net - FC Porto membantah klaim pihak Manchester City yang memprotes perlakuan rasis pada Mario Balotelli dan Yaya Toure pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Estadio Dragao, Jumat (17/2) kemarin.

Juru bicara Porto, Rui Cerqueira, mengatakan bahwa klaim City tentang teriakan rasis dengan menirukan suara monyet dari suporter tuan rumah sulit dibuktikan atau dianggap sebagai perilaku rasis.

"Apa yang bisa kami katakan adalah tak ada hal aneh yang terjadi, tak ada satu orang pun yang mengatakan pada kami tentang hal itu, bahkan dari pihak UEFA sekalipun yang bekerja sama dengan Porto selama pertandingan," kata Cerqueira seperti dilansir Soccerway.

"Teriakan Kun, Kun, Kun, atau Hulk, Hulk, Hulk, itu bisa dengan mudah membuat bingung antara rasis atau tidak [terdengar seperti suara teriakan monyet],"

"Kami sangat bangga memiliki tim yang berlatar belakang dari berbagai ras, pemain yang turut membawa kami meriah gelar juara dan sangat kami hormati,"

"Pemain Porto tidak pernah menerima perlakuan rasis dan kami sangat terkejut dengan klaim atas kejadian ini," tegasnya.  (soc/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -