Reja: Jadwal Padat Sudah Hancurkan Lazio

25-02-2012 20:30

 | Edy Reja



Reja: Jadwal Padat Sudah Hancurkan Lazio
Edy Reja keluhkan jadwal ketat yang merugikan Lazio AFP

Bola.net - Pelatih Lazio, Edy Reja yakin jika jadwal luar biasa padat sudah menjadi penyebab tersingkirnya mereka dari Liga Europa di kaki Atletico Madrid.

Biancocelesti dipaksa mengakui keunggulan Atletico 1-0 di Vicente Calderon kemarin, dan dengan kekalahan 3-1 di leg pertama, pasukan Reja harus rela menyingkir dari kompetisi kasta kedua Eropa itu.

Dan meski Reja memuji penampilan apik Los Rojiblancos, ia yakin jika sang lawan punya kondisi lebih baik dari anak asuhnya.

"Atletico mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk laga ini daripada kami. Mereka tak memiliki tiga bulan yang padat sebagaimana kami," terang Reja pada situs resmi UEFA.

"Skuad Diego Simeone memang bagus dan mereka menunjukkannya dalam partai ini. Kami sedikit tak beruntung karena hasil di leg pertama memiliki arti bangkit kembali bakal terasa sulit."

"Juga, bermain setiap tiga hari dengan begitu banyak pemain cedera merupakan faktor penentu. Setelah laga, saya hanya bisa memberi selamat pada pihak lawan - ia sudah mengubah wajah timnya," pungka mantan pelatih Napoli itu.  (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -