Reja Kecewa Lazio Hanya Imbang di Olimpico

16-09-2011 10:16

 | Giuseppe Sculli



Edy Reja, kecewa hanya imbang 2-2 di kandang sendiri. (c) AFP
Edy Reja, kecewa hanya imbang 2-2 di kandang sendiri. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Lazio, Edy Reja, mengaku tak puas dengan penampilan pemain-pemainnya saat ditahan imbang 2-2 oleh tim asal Rumania, Vaslui, pada laga perdana penyisihan grup Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Djibril Cisse membawa Lazio unggul lebih dulu pada menit ke-35, sebelum Si Elang kebobolan dua gol cepat pada babak kedua namun untungnya Lazio diselamatkan oleh gol Giuseppe Sculli pada menit ke-71.

"Kami mengalami 10 sampai 15 menit di mana kami tak fokus dan tidak bermain sebaik periode lainnya," kata Reja usai pertandingan.

"Kami tertinggal oleh dua gol mereka, kemudian saya mengatakan bahwa ada reaksi positif dari skuad kami untuk membayar kesalahan, saya pikir ini adalah hasil yang penting," lanjutnya.

"Sungguh memalukan untuk kartu merah itu, kami kemudian mengalami kesulitan saat kalah jumlah pemain. Kami tentu saja berharap bisa mendapat poin penuh,"

"Kami mengerti bahwa di Eropa tak ada pertandingan yang menjadi jaminan menang, saya harap kami bisa belajar dari hal ini. Kami butuh lebih intensif, memberi kontribusi lebih, dan membuat peluang mencetak gol lebih banyak,"

Pada saat bersamaan, hasil pertandingan di Grup D lainnya adalah kemenangan wakil Portugal, Sporting Lisbon, di kandang FC Zurich dengan skor 2-0. (gl/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -