Simeone Siap Kehilangan Falcao

10-05-2012 19:15

 | Falcao

Simeone Siap Kehilangan Falcao
Falcao saat menerima penghargaan Man of the Match © AFP

Bola.net - Diego Simeone baru saja meraih trofi Eropa pertamanya sebagai pelatih bersama Atletico Madrid. Simeone sebelumnya sudah memenangkan trofi liga domestik di tanah kelahirannya bersama Estudiantes dan River Plate.

Kemenangan Atletico di Liga Europa tak lepas dari penampilan gemilang Falcao, striker ganas asal Kolombia. Simeone tidak membantah bahwa kehebatan Falcao sudah menarik minta dari klub-klub besar di seantero Eropa.

"Saya harus mempertahankan Falcao sekuat tenaga," ungkap Simeone di konferensi pers. "Saya sudah kenal Falcao sejak dia masih sangat muda. Kami menjadi juara saat bersama di River Plate dan sekarang kami menjadi juara lagi."

"Saya sangat menyukainya, dia adalah pemain yang patut dikagumi. Dia merupakan pemain yang selalu ingin melakukan hal-hal yang lebih hebat dan saya percaya bahwa ambisi Falcao tidak ada batasnya."

"Saya berharap Falcao tetap di Atletico Madrid. Jika dia pergi, saya akan tetap bahagia jika dia mendapatkan yang terbaik. Saya sangat bangga akan dirinya dan saya sangat menyukainya."

Falcao didatangkan Atletico dengan harga yang cukup mahal sebesar 40 juta Euro dari Porto. Jika dinilai dari penampilannya, harga sebesar itu merupakan nilai yang pantas untuk sang penyerang. (fft/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -