Tak Mau Bicara Mourinho, Juan Mata Dukung Benitez

02-05-2013 18:21

 | Juan Mata

Tak Mau Bicara Mourinho, Juan Mata Dukung Benitez
Mata tolak komentari potensi kedatangan Mou. © AFP

Bola.net - Kondisi internal Chelsea kembali mengalami sedikit 'guncangan'. Pasalnya, rumor kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge semakin menguat dengan kegagalan Real Madrid mencapai final Liga Champions.

Branislav Ivanovic bahkan sudah secara terbuka mengatakan bahwa semua pemain Chelsea ingin Mourinho kembali. Namun Juan Mata memilih untuk lebih berhati-hati dalam memberikan komentar.

Mata bisa menghindari kontroversi dengan cerdas. Ketika para wartawan bertanya tentang potensi kedatangan Mou, Mata lebih memilih untuk memberikan dukungan kepada Rafael Benitez yang akan segera lengser. Nampaknya Mata tak mau harmoni dan fokus timnya terganggu menjelang leg kedua semifinal Liga Europa melawan Basel.

"Sejak datang ke Chelsea, Rafa selalu berusaha memberikan yang terbaik. Buat saya dan semua pemain Chelsea, dia adalah pelatih yang hebat. Kami masih harus fokus untuk merebut posisi ketiga Premier League dan meraih trofi Liga Europa," jelas Mata.

Sebagai pelatih interim, Benitez memang hanya memiliki kontrak hingga akhir musim ini saja. Besar kemungkinan kontrak Benitez tak akan diperpanjang dan Chelsea akan mencari pelatih baru untuk musim depan. (f365/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -