Video: Gol Dianulir Karena Suporter Telanjang Masuk Lapangan!

Selasa, 28-05-2013 11:25
Video: Gol Dianulir Karena Suporter Telanjang Masuk Lapangan!
Invasi Suporter HJK vs RoPS. © youtube

Bola.net - Sebuah kejadian gila terjadi pada pertandingan liga utama Finlandia pada akhir pekan kemarin saat pimpinan klasemen Helsingin Jalkapalloklubi (HJK) menjamu tim papan tengah Rovaniemen Palloseura (RoPS). Sebuah gol yang dicetak tim tuan rumah harus dianulir karena pada saat yang sama ada suporter telanjang yang melintas di depan gawang!

Kejadian tersebut bermula ketika penyerang HJK, Joel Pohjanpalo menggiring bola memasuki kotak penalti RoPS. Saat tinggal berhadapan dengan kiper, Pohjanpalo mengumpan bola kepada rekannya Demba Savage yang berdiri bebas di depan gawang.

Sialnya, bersamaan dengan umpan tersebut dikirimkan tiba-tiba seorang suporter yang hanya mengenakan celana dalam melakukan invasi dan melintas di depan gawang RoPS. Savage berhasil mencetak gol dalam kejadian tersebut, namun dianulir oleh wasit karena adanya invasi suporter tersebut.

Pemain HJK jelas kecewa dengan kejadian tersebut. Lambatnya penanganan personel keamanan membuat defender HJK, Mathias Lindström bertindak dan meringkus penyusup tersebut dengan kuncian ala smackdown.

Beruntung HJK akhirnya tetap memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Berikut video kejadiannya yang diupload oleh Jonne Lindblom.
 (yt/1gg/mri)



Lihat Arsip Video Unik

- - -


Berita Terkait

Berita Lain